Jumat, 04 September 2009

Lomba Menulis Artikel Asuransi untuk Pelajar SMU/SMK

Jadi remaja di era globalisasi, berarti udah nggak jamannya nggak tau soal informasi terkini dan kondisi di sekitar.

Isu global warming, krisis ekonomi global, flu babi, bencana alam, semuanya resiko nyata yang kita hadapi setiap hari. Ada kemungkinan kita kehilangan hal-hal yang penting dan berharga dalam hidup kita.

Tapi kita tidak perlu takut. Semua kesuksesan dan keberhasilan datang pada orang yang berani mengambil resiko, yang penting adalah bagaimana kita mempersiapkan diri kita dari resiko-resiko tersebut.

Datangnya resiko memang tidak bisa ditebak, namun bukan berarti hal tersebut tidak dapat diatasi. Asuransi mampu memberikan kita perlindungan yang matang dan terencana sehingga kita akan dapat merasa lebih tenang dalam menghadapinya resiko yang ada di depan mata.

Nah, jadi saat ini udah nggak jaman juga kalau kita belum kenal dengan yang namanya asuransi. Hal ini juga yang berusaha dicapai melalui Insurance Day, sebuah acara untuk memasyarakatkan budaya berasuransi.

Kamu pun bisa terlibat dan menjadi duta asuransi untuk remaja. Tunjukkan seberapa jauh kamu kenal dan paham dengan asuransi dengan mengikuti lomba karya tulis "Asuransi, Apa Seh?"

Cukup membuat karya tulis mengenai asuransi, dan kumpulkan ke Bidang Komunikasi Insurance Day 2009 yaitu Edwin Hendrasto dengan alamat:

PT Asuransi Bumiputeramuda 1967
Jl. Wolter Monginsidi No. 43
Kebayoran Baru
Jakarta 12180

Tulisan selambatnya diterima pada tanggal 30 September 2009 (cap pos). Hadiah menarik menanti bagi para pemenang!.

Jangan lupa ajak teman-teman kamu untuk mengikuti lomba ini ya, ayo kita sama-sama memasyarakatkan asuransi di Indonesia.

1 komentar: